>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

10 Sept 2011

Petaka Facebook Bagi Manusia

Siiiittth !!!
5.Facebook secara tidak sadar membuat manusia  segala cara untuk mempermudah dan selalu berfikir instan,selalu ketergantungan pada teknologi bayangkan dikemudian hari manusia yang diperbudak oleh kemajuan jaman teknologi APA KATA DUNIA?

4. Tidak lama lagi hanya hitungan menit manusia lebih cenderung berfikir lebih ke sesuatu yang ada dan tinggal menggunakkan fasilitas yang dimilikinya,kejadian kejadian yang  ingin diketahui sebelumnya menjadi cepat.Inilah generasi kehidupan yang mungkin anda maksud maju !

3.Jika dikemudian hari adalah harapan kehidupan yang indah maka tidaklah manusia melewati jalur kehancuran dalam diri sebelum tertuju itu.


2.Secara tidak disadari penulis sendiri juga pengguna Fb namun ada kalanya sesuaikan efek dari pada sikap ketergantungan kita terhadap canggihnya suatu teknologi rasakanlah perubahan dalam diri masing masing.Apakah kita tergolong manusia yang mudah ketergantungan terhadap sesuatu yang hal yang mempermudah kita,sedangkan masalah atau kejadian yang di alami sering kali bisa atau tidak bisa dikerjakan melalui langkah kaki selama masih bisa berjalan, mendengar dan melihat serta merasakan suatu peristiwa.


1.Berfikirlah sebelum melangkah jauh dan mengenal kehidupan teknologi yang semakin maju.






Terima kasih telah membaca postingan ini 


Share/Bookmark

2 comments:

Unknown said...

bener bro, ketergantungan dengan benda-benda mati membuat kita malah jadi budak...thanks....vote keren

baretacorps said...

thanks bro...setuju...kalo bisa mari kita hancurkan fb