>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

5 Aug 2011

Untaian Cerita Kesendiri

Rasa ini tak akan aku lupakan saat sendiri ini tak ada satu pun manusia menyapa kali ini.Bukan saatnya membuka waktu dan bukan pula membagi kisah kesendirianku,apakah cinta yang selalu membahagiakan orang menjadi tersenyum tak sekalipun aku merasakan itu yang mereka katakan.Mengetikan itu sedikit oleh semua rasa mengerti dan rasa sakit untuk menumbuhkan rasa cintaku.
Inilah jalan untuk menepis semua nafas kehidupan yang indah saat aku jalani dan selalu kusyukuri ini.Sesuatu yang ingin kumiliki sepanjang hidupku ingin sekali kumenikmati kebersamaan.Ayah Ibu aku merindukanmu................... jalan memang selalu berbeda langit masih terlihat pekat hitam jika ku pegang ini adalah pertanyaan.Ku tak mungkin terluka ku tak mungkin mati jika aku persiapkan hidup tuk siapkan hati jika segalanya terjadi nanti kusiapkan hati kusiapkan jiwa raga ini.Kau bawa jika aku letih apa yang terjadi akan aku resapi kali ini dan selamanya,akan aku tumbuhkan harapan dihati untuk semua yang aku miliki.

Share/Bookmark

No comments: