>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

29 Jul 2011

Kisah Hidupku

Saat semua menerima keadaan yang buruk pasti akan selalu menjadi kenangan yang sangat menyedihkan seperti aku alami ini.sejak kecil aku punya cita cita  menjadi seseorang prajurit TNI tapi kenyataan yang aku harus hadapi sangatlah pahit bagiku,aku gagal karena  faktor kesehatanku yang tidak memungkinkan jadi seorang bintara tapi dengan sisa sisa semangatku aku harus berfikir seribu kali bagaimana menjadi manusia yang kuat yang tangguh dan berguna  dimuka bumi ini.Sampai saat ini aku selalu tanamkan kejujuran dalam diri ini dan untuk orang lain,sisa kesedihan ini hanyalah sebuah mimpi yang tak pernah terlupakan.Aku sangat trauma sekali dengan diri ini padahal sejak kecil selalu di ajarkan hidup sehat tetapi kenyataannya nol besar hasilnya itu juga karena faktor pengetahuanku, mungkin bisa dibilang masih minim.Aku benar benar merasakan kesedihan kala saat itu impian yang sangat menggebu dalam jiwa raga ini harus tenggelam begitu saja dengan segala kekurangan, maafkanlah anakmu ini  tidak bisa menjadi yang terbaik buat orang tuaku. Tapi aku berjanji akan selalu menuruti perintah dan selalu menyanyangi Ibu sekali lagi maafkanlah.
editing
editing a book pictures

Dimanapun bumi ini kupijakan kaki disitulah akan selalu menanamkan kebaikan untuk semua orang,sekarang ini yang paling penting bagiku untuk saat ini maju melangkah lebih semangat untuk menghadapi hidup yang akan datang nanti.Aku percaya disisi lain kekurangan ini akan menjadi penopan untuk menjadi suatu kekuatan tersendiri asal mau berusaha !.Hidup memang tidak selalu yang di inginkan tetapi hidup adalah untuk dilewati yang tidak di inginkan itulah kehidupan yang berputar bagai roda.inilah sepenggal kisahku yang ku tulis singkat dalam blog ini bertujuan untuk mengajak orang-orang yang mempunyai kisah hidupseperti aku, jadi "janganlah bersedih terlalu lama karena didepan sana masih banyak orang yang harus kita bantu"seperti coretanku kali ini sebagai contohnya.Terima kasih yang sudah berkenan untuk membaca history ini salam semangat.

Share/Bookmark

No comments: