>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

31 Jan 2012

Mengenal Keadaan Kamu !

 @@
()
 Didalam gelap perjalan ini selalu teringat engkau sahabat,dimanapun kamu berada semoga damai selalu menyertai kamu sepanjang kehidupan ini.Salam sejahtera kedamaian dalam terobosan mimpi ini lewat coretan darah ini, Cakaran telah terkontaminasi dalam kesenyapan hidupku kali ini saat bayang bayangmu datang tersisa rasa aku tak punya harga diri...Teruskanlah mencoba kau sembunyikan ketenggelaman dan menjauh ku coba menelan luka yang tak ujung sembuh ini di kehangatan matahari terbit sempat aku berfikir untuk menjinakan alam gaib agar aku tau tentang dirimu sebenarnya !
Bunga takkan gugur sebelum aku tersenyum kembali memegang tangkai berduri agar kau tak terluka atas Aku

I regards to your 

@-@
()


Share/Bookmark

2 comments:

Rizal said...

Thanks infonya gan,,, postingan kamu bagus juga...
visit my blog http://punya-rizal.blogspot.com

baretacorps said...

thanks to agan rizal ditempat,salam blog ,join now .tk