>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

7 Dec 2011

Cerpen Dalam sekilas 2012

Pelaknat


Dalam diri ini mengandung sebuah cerita dalam gelap menyusuri ruang kosong untuk mengisi lembar cerita baru,sudah saatnya waktu itu kutempuh lebih dari 12ribu kaki .Diperjalan aku ditemani  malaikat gelap yang seakan membawaku ketempat tujuan kali ini,dia bersemayam diatas bukit diiringi langit yang mulai mendung dan suara suara dari sang Kuasa terdengar keras.Ingin aku teriak saat terhenti diperjalanan karena rasa kesal yang begitu mendalam pada diri ini.Dari siang berhari hari aku berjalan tanpa arah tanpa tujuan yang tak ada cahaya sekarang aku temukan sebuah persinggahan tapi itu disini benar benar tidak ada cahaya. 

Hujan pun mulai turun turut menemani petualanganku kali ini, kini aku mulai merasakan dingin yang tajam air hujan membasahi derita ini.Aku masuk ditempat persinggahan disitu terdapat berbagai macam alat perang seperti bom martil peluru serta amunisi lainnya  yang masih aktif  ini pasti dipakai untuk membinasakan para pejuang pada masa penjajahan Belanda terhadap rakyat Indonesia .Tak terkira ternyata disitu ada orang tua yang sedang terbaring lemas dibawah lantai yang beralaskan tanah merah.Terdengar suaru batuk yang keras ,lalu aku sapa dia dengan pelan.
Tak kuduga dia adalah seorang pejuang Indonesia yang menyerahkan diri  kepada para penjajah dan ikut membela para tentara Belanda untuk membunuh teman temannya sendiri diwaktu berlangsungnya perebutan kekuasaan .
Dia tega berbuat laknat karena tidak ingin mati saat tertangkap penjajah kemudian dipenghujung nyawanya kali ini Ia benar benar merasakan kutukan dari para autis laknat yang membayangi seumur hidupnya untuk menuju neraka !!! Ia ternyata lebih dari iblis yang aku temukan selama hidupku dimana kenyataannya nekat membunuh sesama teman pejuang ,entah apa yang ada dipikirannya kali ini.Yang jelas semua sudah berakhir masa lalu adalah bagian nafas yang sudah terbuang dan berakhir pula perjalan ini ,sesal dan derita adalah teman sejatinya dan akulah penemu iblis yang terkutuk akan aku sebut itu laknat.
Inilah sebuah perjalanan .adakah misteri kini kembali lagi datang didalam kejadian secara fisik pasti sungguh terasa seram dan penuh dengan aliran darah yang sia-sia pastinya ini menjadi sebuah rahasia dalam perjalananku saat itu.Berakhir sudah  saatnya kau kembali kepada yang Kuasa.Terlahir dengan putih terpendam dalama kegelapan ya benar mungkin inilah sebuah hidup sebuah perjalanan hidup yang berujung pada waktu terntentu dan tak seorangpun tahu kini atau nanti ajal datang menjemput DETIK INI !

mawar hitam  untuk penghormatan terakhir 

by yopy tovia07/12/2011

Share/Bookmark

No comments: