>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

29 Oct 2011

CARA MEMBUAT HIDUP LEBIH BERMAKNA

Apa yang anda pikirkan ketika sulit ,apa yang paling banyak orang katakan disaat terpuruk dalam menjalani dan melewati gersangnya hidup.
Secara daya ke pemikiran seseorang mudah saja hidup lebih cenderung mengahalkan segala cara untuk senang dalam mencukupi nafas kehidupannya.Pada kesempatan kali ini aku katakan new freedoom expression . Saatnya berekspresikan hidup ini dengan sebaik - baiknya dalam menjalani hidup ini.
Mungkin banyak berbeda dalam pemikiran seseorang, setiap orang mempunyai hak untuk memilih jalan hidupnya masing masing.


*Dalam menjalani hidup ini selalu dengan penuh percaya diri untuk menumbuhkan sikap karakteristik yang beridentik sesuai dengan pendidikan,keyakinan kepercayaan/agama.Tapi jangan sekali -kali membedakan antara yang lainya sebagaimana mestinya kita semua satu dalam keluarga atau golongan makhluk hidup yang mempunyai hati dan akal pikiran

*Mudahkanlah kerendahan hati untuk memaafkan sesama maka hidup akan lebih bermakna dalam menjalani sehari harinya memang benar tak ada manusia yang sempurna didunia ini kesempurnaan hanyalah milik orang orang yang menyadari segala kekurangan dan kelebihan dalam dirinya.

*Jangan pernah berfikir hari esok karena sesungguhnya hari esok adalah hari ini yaitu saat ini,saat dimana detik ini kita bernafas dan bisa berbagi hidup.

*Jangan berfikir umur bertambah itu hanya harapan doa ketika anda merayakan sebuah acara seperti ulang tahun ,prestasi yang dicapai sebaliknya umur atau usia ini detik demi detik telah berkurang sebagaimana mestinya tak ada satupun manusia didunia ini kapan nyawa ini dicabut (mati).

*Selalu ucapkan dan panjatkan rasa syukur terhadap Tuhan atas apa yang dicapai hanyalah hasilNya.Kehidupan ini akan lebih bermakna lagi jika kita saling memberi setia mengasihi dan menyayangi.


SEMOGA CATATAN  FREEDOM EXPRESSION KALI INI BERMANFAAT THANKS FOR READING KEEP SPIRIT OF YOUR LIFE ... :-)



Share/Bookmark

No comments: