>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

24 Sept 2011

Bill Gates Masih Orang Terkaya Dunia Versi Forbes


WartaNews-NewYork - Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft telah memastikan diri mempertahankan posisinya di puncak daftar orang terkaya di AS versi majalah Forbes terbaru.

Daftar tersebut diterbitkan pada Rabu (21/9) telah menempatkan Gates dengan kekayaan bersih sebesat US$ 59 miliar, naik US$ 5 milyar dari tahun lalu.

Disusul oleh CEO Microsoft, Warren Buffet, di posisi kedua, dengan kekayaan bersih US$ 39 miliar.

Sementara itu, pendiri Facebook Mark Zuckerberg, 27 tahun berada diposisi 14 pada daftar, naik dari posisi 35 pada tahun lalu. Kekayaannya diperkirakan meningkat menjadi US$ 17,5 miliar.

Zuckerberg berada di depan pemilik Google, Larry Page dan Sergey Brin, yang berada di posisi 15 dengan kekayaan bersih sekitar US$ 16,7 milyar.

Sedangkan, CEO Amazon Jeff Bezos, justru berada satu posisi di depan Zuckerberg dengan kekayaan diperkirakan mencapai US$ 19,1 milyar di posisi 13.

Nama lain dari dunia teknologi juga masuk dalam daftar tersebut, meski berada di belakang Bezos dan Zuckerberg, sepeti CEO. Microsoft, Steve Ballmer, yang berada di posisi ke-19 dengan kekayaan bersih US$ 13,9 milyar. Bahkan, pendiri Apple Steve Jobs turun di posisi ke-39 dengan kekayaan bersih diperkirakan sebesar US$ 7 miliar.

CEO Google, Eric Schmidt dan pendiri Ebay, Pierre Omidyar, keduanya berada di posisi 50 dengan kekayaan bersih sebesar US$ 6,2 miliar.

Nama lainnya yakni Michael Dell di tempat ke-18 dengan kekayaan senilai US$ 15 miliar, serta co-founder Microsoft, Paul Allen di posisi ke-23, dengan kekayaan senilai US$ 13,2 milyar. (*/abi)


di ambil disini
Share/Bookmark

No comments: