>
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

25 Jul 2011

Misteri Kegelapan

Saat harapan tak ada lagi  aku ingin ada harapan lain yaitu hidupku lebih baik dari hari esok.Kemampuan yang aku miliki ini adalah tumpuan utama dalam hidupku yang gelap.Rasa ini akan selalu membawa kepada hari-hari yang kelam akan ada satu harapan perasaan hidup menjadi lebih terang, karena aku sangat menyayangi keluarga.
Tuhan jangan biarkan keterpurukan ini menjadi selimut dalm nafas kehidupan keluarga dan semua sahabatku, hingga kini dan nanti jika pada akhir kemudian nanti.Misteri kegelapan adalah kehidupan yang berarti kelam dan bukan pula kejam atau buruk,selama ini hanya rasa yang pernah terurai dalam kata-kata lidah yang tak bertulang ini.Sempat aku selalu berfikir bahwa dunasi ini seperti udara yang melayang aku merasakan itu seperti halnya kapas yang terbang  tertiup angin.Pada saat itu aku berdiri ditepian sungai yang melintas indah terlintas dalam benak ingin aku sesekali merangkul semua kehidupan menjadi lebih baik.
Inilah fatamorgana hidup selalu di ambang batas,kenyataan yang mungkin sulit untuk ditebak maka jangan biarkan diri terselubung dalam kegelapan hidup yang sedang engkau jalani.Sempatkanlah selalu dalam bertindak untuk kebaikan dan menuju keabadian hidup,meski keabadian itu tak akan kau temui dan jadikanlah suatu pengalaman hidupmu saat kita masih hidup.
    


Share/Bookmark

No comments: